Pacaran Jarak Jauh? Komunikasi Itu Penting

Menjalin hubungan cinta jarak jauh memang kadang dengan sangat terpaksa harus kita lakoni, bukan hanya bagi mereka yang masih pacaran dan muda-mudi, namun para suami istri pun dengan satu dan banyak alasan kadang harus memendam perasaan kangen kepada pasangannya kareng harus terpisah jarak dan waktu yang tidak dapat ditawar lagi.

Bagi yang sudah terbiasa, menjalin hubungan cinta jarak jauh itu memang terasa ringan. Hal ini karena masing-masing pasangan sudah mengerti dan punya komitmen tersendiri untuk saling percaya ketika sedang berjauhan. Namun bagi anda yang baru pertama kali terpisah dengan pasangan, tentu akan menimbulkan berbagai prasangka, kekhawatiran, dan bahkan kecurigaan yang kadang sama sekali tidak beralasan.

Menjaga keutuhan hubungan itu penting, apalagi untuk anda yang sudah memiliki dan merencanakan masa depan bersama pasangan. Tentu tidak ingin hubungan rusak karena tuntutan pekerjaan atau pendidikan yang mengharuskan anda terpisah bukan?

Nah salah satu dari banyak hal yang patut kita perhatikan ketika sedang berjauhan dengan pasangan adalah menjaga komunikasi agar tetap terjalin. Komunikasi memiliki peranan penting dalam hal cinta jarak jauh, karena dengan tetap memelihara komunikasi yang baik maka pasangan kita akan senantiasa mengetahui apa yang sedang kita lakukan, minimal saling memberi kabar satu sama lain.

Jangan sepelekan komunikasi, apalagi dijaman modern yang semakin banyak kemudahan sekarang ini. Dengan adanya jejaring sosial, smartphone, dan kemudahan internat maka semakin gampang bagi kita untuk tetap saling terhubung meskipun sedang berjauhan. Adanya media-media tersebut dapat menjadi penghubung namun tak jarang juga disalahgunakan untuk 'main-main' dengan orang ketiga apabila anda dan pasangan tidak pandai menjaga komunikasi jarak jauh.

0 Response to "Pacaran Jarak Jauh? Komunikasi Itu Penting"

Post a Comment