Cara Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta

Bagaimana cara agar tidak mudah jatuh cinta ? Apabila kamu termasuk orang yang mudah jatuh cinta tentu sangat memiliki resiko untuk patah hati, dan itu sangat menyiksa. Pasti tidak mau kan, kejadian kamu terlanjur cinta sama cowok atau cewek ternyata dianya malah pergi meninggalkan anda.

Pernah seorang teman cewek saya minta pendapat sama saya, "gimana ya, caranya biar kita itu tidak mudah cinta atau suka sama seseorang?" Saya agak bingung juga jawabnya, mungkin karena memang perasaan cewek lebih lembut kali ya, jadi mereka lebih gampang jatuh cinta padahal mungkin saja cowok tersebut seorang play boy.

Nah dari beberapa info yang saya dapatkan akhirnya sayapun dapat memberi pencerahan kalau kita tidak mau gampang jatuh cinta maka harus bisa menjadi pribadi yang kuat. Dalam hal ini jangan terlalu mengikuti perasaan, ada kalanya kita juga harus menggunakan logika.

Jangan terlalu mengikuti bisikan hati akan rasa cinta yang datang, mungkin saja itu bukan cinta. Namun hanya perasaan sesaat saja, so nikmati saja perasaan tersebut asal jangan sampai kamu terbawa arus.

Terus, jangan suka menyendiri atau termenung dikamar, karena suasana yang sunyi akan mengingatkan kamu padanya dan membuat suasana hati makin sendu. Coba kamu menjadi pribadi yang ceria, optimis, dan isi hari-harimu dengan kegiatan yang bermanfaat. Dengan begitu maka kamu tidak akan terpaku pada perasaan cinta yang tak pasti, dan jadilah seorang yang berhati kuat, tidak mudah dipermainkan dalam urusan cinta.

3 Responses to "Cara Agar Tidak Mudah Jatuh Cinta"

  1. bener,, thanks yaa pencerahannya

    ReplyDelete
  2. may be yes may be no....

    ReplyDelete
  3. Tp aku jnis cwek yg ngabisin waktj kj di kamar dgn bc novel...g mna donk

    ReplyDelete