Arti Mimpi Ditinggal/ Diputusin Pacar

Masih seputar tafsir mimpi, kali ini kita akan membahas tentang arti mimpi ditinggal pacar atau arti mimpi diputusin pacar. Agak aneh memang, namun ada juga orang yang mimpi ditinggal kekasih yang sangat dicintainya, dan itu adalah yang diceritakan oleh teman saya sendiri. Katanya didalam mimpinya tersebut dia seperti terpisah sangat jauh dengan pacarnya, bahkan kekasihnya tersebut seakan-akan tidak mengenalinya lagi.

Mendengar curhat tersebut saya tidak dapat memberi saran banyak hal, yang saya katakan hanya menenangkannya karena bagaimanapun mimpi hanyalah bunga tidur. Dan apabila Tuhan berkehendak, maka hubungan kita dengan pacar pasti akan baik-baik saja, kalau dia memang cowok atau cewek jodoh kita, maka suatu saat pasti akan dapat bersatu.

Mengenai makna mimpi ditinggal pacar tersebut, barangkali mimpi tersebut datang karena anda terlalu memikirkannya. Terlalu menganggapnya yang paling penting, sehingga anda terus kepikiran dan apa yang anda khawatirkan sampai terbawa kedalam mimpi.

Saran saya, jangan terlalu memikirkan pacar kita sampai begitu posesif, kalau dia memang orang yang tepat untuk kita pasti akan ada jalan untuk terus bersama. Dan dengan begitu maka anda juga tidak akan terlalu terbebani oleh pikiran yang bukan-bukan, bahkan kalau anda jarang bertemu dengannya bisa jadi anda akan mimpi bertemu pacar.

Kiranya hanya itu pembahasan tentang maksud mimpi diputusin pacar atau cerai dengan orang yang kita cinta untuk kali ini. Tidak ada makna yang dapat dijadikan pegangan, intinya kita jangan terlalu memikirkan orang yang kita sayang sampai berlebihan dan terlalu protektif.

0 Response to "Arti Mimpi Ditinggal/ Diputusin Pacar"

Post a Comment