Pengertian Geng Motor

Ketika sedang mencari contoh makalah tentang geng motor, tidak sengaja saya menemukan beberapa berita terkait geng motor. Pengertian geng motor sepertinya masih perlu untuk kita pelajari lebih lanjut, karena meskipun sudah terbiasa denga istilah tersebut namun bukan tidak mungkin ketika disuruh menjelaskan tentang apa itu geng motor kita malah tidak tahu.

Maksud geng motor adalah sekumpulan orang atau kelompok yang menggunakan motor sebagai pemersatunya dan biasanya mengarah ke hal-hal negatif. Sebutan geng motor ini selalu memberikan citra buruk yang biasanya identik dengan tindakan anarki, berbeda dengan komunitas motor.

Kalau komunitas motor adalah sekumpulan orang yang memiliki hobi sama yaitu pecinta otomotif, biasanya komunitas motor berkumpul dengan kendaraan yang sama dan lebih spesifik dari segi tipe motornya.

Dampak negatif geng motor banyak disebutkan bahwa akan membuat lalu lintas terganggu, juga dapat menimbulkan keresahan masyarakat apabila geng motor tersebut melakukan tindakan-tindakan yang bersifat negatif.

Nah itulah sekilas tentang pengertian geng motor dan juga perbedaannya dengan komunitas motor.

0 Response to "Pengertian Geng Motor"

Post a Comment