Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar

Mengucapkan kata kata maaf untuk pacar kadang terasa sangat berat, apalagi jika harus memberikan kata minta maaf buat pacar secara langsung, sepertinya sangat susah karena mungkin jaga gengsi juga ya. Namun buat kamu para cewek atau cowok yang ingin mengakui kesalahan kamu tanpa mau bertatap muka langsung, rasanya masih bisa tuh memakai media SMS atau BBM.

Tahu sendiri kan, sekarang lagi ngetrend jejaring sosial kayak Facebook atau yang lainnya, so tidak ada salahnya kamu mengucapkan kata kata permintaan maaf melalui media tersebut. Selain unik, tentu kamu lebih bebas karena tidak harus menemuinya dalam suasana yang masih kaku.

Tidak perlu kalimat yang aneh-aneh atau puisi cinta minta maaf yang kalimatnya tinggi banget, asalkan niat tulus dari hati, pasti dia mau mengerti dan memaafkanmu. Satu contoh kalimat minta maaf pada sahabat atau kekasih misalnya:

"sorry ya, kemarin aku memang khilaf, aku benar-benar gak nyangka akan jadi begini. maafin aku yah, kita mulai lagi buka lembaran baru"

Nah,, dengan kalimat diatas rasanya sudah mewakili maksud hatimu yang terpendam. Intinya jika memang kamu salah, jangan segan untuk mengakui kesalahan, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi dimasa mendatang.

1 Response to "Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar"