Hanggini Purinda Retto

Siapa sih Hanggini Purinda Retto? Kalau kamu sering lihat film pasti tahu sama artis belia yang cantik dan imut berikut ini. Hanggini Purinda Retto sekarang ini mulai tenar dan banyak dibincangkan terutama oleh penggemarnya.

Ibarat kata bijak, Hanggini Purinda Retto sepertinya bisa di ibaratkan bunga yang baru mekar dari kuncupnya dan siap dipetik oleh sang arjuna, hehe.

Hanggini Purinda Retto

Hanggini Purinda Retto

Twitter Hanggini Purinda Retto: @hanggini

Nah, di atas adalah foto-foto Hanggini Purinda Retto, untuk nomor HP Hanggini Purinda Retto dan biodata Hanggini Purinda Retto, menyusul..

21 Responses to "Hanggini Purinda Retto"

  1. kamu tinggal dimana

    ReplyDelete
  2. kamu kelas brp

    ReplyDelete
  3. wahhhhhhhhh cantik bnr nhhhhhhhhhhhh?/?////

    ReplyDelete
  4. cantiknyaaaa.. aku sampe iri looohh TT__TT #hushhpamaliiriirian -_-

    ReplyDelete
  5. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh

    ReplyDelete
  6. citra kezia salshabillaAugust 7, 2012 at 8:29 PM

    kalau bleh twu umurnya brpa and kelas berapa ya......??????? minta no.hp nya donk

    ReplyDelete
  7. aku bleh minta no hpnya nggak,kamu cantik deh aku ska ma kamu

    ReplyDelete
  8. hanggini minta no hp'y donk pleas ya

    ReplyDelete
  9. minta no hp nya donk

    ReplyDelete
  10. kamu cuantik banget sich

    ReplyDelete
  11. kak mnta pin bb nya dong dan nomornya

    ReplyDelete
  12. kak mnta nmer hp nya donKz.....,,,,,!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. cah ngablaks(irvan)October 7, 2012 at 11:51 PM

    yo ramang ngono to

    ReplyDelete
  14. Muka mu kok mirip babi ya . . . .

    ReplyDelete