Biodata Febiola Novita

Untuk kamu para penggemar Lollipop, berikut ini biodata Febiola Novita, salah satu personel Girlband Lollipop yang menyanyikan soundtrack Kamseupay di sinetron Putih Abu Abu. Seperti kita ketahui sekarang ini semakin banyak bermunculan boyband maupun girlband yang meramaikan dunia musik tanah air.

Salah satunya adalah Lollipop, selain Lolipop masih ada beberapa nama girlband yang cukup memiliki banyak fans, sebut saja Blink Indonesia. Dan sepertinya seperti dalam cerita sinetron yang tayang di SCTV, dimana Lollipop sangat membenci saingannya yaitu Blink girlband.

Berikut ini salah satu personal Lollipop yaitu Febiola Novita yang merupakan artis muda berpenampilan cantik dan memiliki banyak sekali fans.

Febiola Novita

Biodata Febiola Novita
Inge Lollipop, Nama aslinya Febiola Novita Kaunis, dan nama panggilan febiola. Lahir pada tanggal, 10 November 1993. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Kepompong. Pada sinetron Putih Abu-Abu febiola berperan sebagai inge, cewek yang cantik dan polos namun agak sedikit lemah dalam berpikir (otak lemah).

14 Responses to "Biodata Febiola Novita"

  1. gue tuch suka bnget sma putih abu abu krn film na makin seru aja

    pak sutradara buat konser ge napa
    biar bintang tamu na 7icons & smash dan jga ad cherry belle napa ...........

    ReplyDelete
  2. hai kak inge yg chantik aku clalue liat ka inge di paa malahan yg pas nguburin mini paw aku sedycxh buanxxet untung adha ka darwin yg nemenin ka inge

    ReplyDelete
  3. hai kak febiola ,,:)

    ReplyDelete
  4. kak kakak cantik banget seperti bidadari

    ReplyDelete
  5. aku suka nonton putuh abu abu

    ReplyDelete
  6. wahhhhhhhhhhh kaq inge tu cwantik ya kayak aq hahaha

    ReplyDelete
  7. kak inge tulatiit,
    tapii cantiiik kog,,,!

    ReplyDelete
  8. ka minta no hp nya ka pleas

    ReplyDelete
  9. hy k'ingeq,,,aku ska deh lyat k'ingeq sma k'darwin kloq lgiii maen film,,,,cucok

    ReplyDelete
  10. baru tau kalo dia pacarnya ezra hivi,,,

    ReplyDelete