Doa Selamat Ringkas

Gimana kabarnya teman-teman semua? Semoga kita semua senantiasa diberi keselamatan dunia akhirat, jangan lupa untuk selalu mengamalkan doa selamat ringkas. Salah satu doa selamat yang mudah untuk di hafalkan dapat kita lihat pada contoh dibawah.

Ya Allah, kami mohon kepada-Mu akan keselamatan dalam agama, kesehatan dalam badan, bertambah dalam ilmu, keberkatan dalam rejeki, taubat sebelum mati, rahmat ketika mati, dan ampunan sesudah mati.Ya Allah, ringankanlah kami ketika sakratul maut, dan selamatkanlah kami dari siksa api neraka, dan memdapat ampunan di hari perhitungan amal. 
Ya Allah Tuhan kami, janganlah Engkau sesatkan kami sesudah mendapat petunjuk, berilah kami rahmat dari sisi-Mu. Karena sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemurah. 
Ya Allah Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kesejahteraan di akhirat, dan peliharalah kami dari siksa neraka.

Semoga dengan membaca doa selamat, kita tidak hanya membaca kalimatnya saja tapi juga mampu meresapi maknanya sampai kedasar jiwa. Selamat beraktifitas teman semua, semoga hari kita selalu menyenangkan.

0 Response to "Doa Selamat Ringkas"

Post a Comment