Contoh Ucapan Selamat Datang

Artikel contoh ucapan selamat datang ini berusaha memberikan beberapa contoh ucapan welcome atau selamat datang dalam acara tertentu. Saat kita menjadi panitia atau penyedia suatu event, memperhatikan pengunjung dan memberikan layanan terbaik padanya adalah menjadi kewajiban kita.

Tidak terkecuali dalam hal apapun, seorang pengunjung harus diberi layanan terbaik kalau menginginkan bisnis atau acara kita disukai publik. Salah satu faktor penting adalah ucapan selamat datang. Karena ini akan menjadi penentu kenyamanan pengunjung selanjutnya setelah berada dalam program yang kita sediakan.

Berikut ini beberapa contoh ucapan selamat datang:

  1. Acara pernikahan: Kami ucapkan selamat datang dalam acara pernikahan A dengan B, kami sangat bangga atas kedatangan Bapak/ Ibu sekalian.
  2. Acara pameran/ karya seni: Selamat datang kami ucapkan kepada pengunjung semua, semoga acara pameran ini dapat memberikan pengetahuan lebih kepada Anda, kritik dan saran sangat kami harapkan.
  3. Acara ulang tahun: Kepada semua tamu undangan, saya ucapkan selamat datang ke pesta ULTAH saya ini yah.., terimakasih untuk kadonya.. :)

Itu tadi hanya sedikit contoh ucapan selamat datang baik yang bersifat formal maupun non formal. Sebenarnya cara penyambutan kita terhadap para tamu dapat disesuaikan dengan acara yang di adakan. Kalau acara tersebut hanya bersifat personal, tidak ada salahnya menggunakan bahasa santai. Namun jika acaranya bersifat resmi, sebaiknya kita memakai bahasa resmi dan sopan.

0 Response to "Contoh Ucapan Selamat Datang"

Post a Comment