Naskah Drama Persahabatan 4 Orang

Simak naskah drama persahabatan 4 orang berikut, sebenarnya adik saya meminta untuk dibuatkan contoh teks drama 5 orang, tapi karena saya hanya punya cerita tentang persahabatan 4 orang, maka akhirnya saya menulis  naskah drama persahabatan empat orang di bawah ini.


Cerita Empat Orang Sahabat

Masa-masa kelulusan-pun tiba, tentu saja ini merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Begitu juga dengan Bejo, dia sangat gembira karena berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Terkabul sudah keinginannya untuk bersekolah di SMK favoritnya tersebut.

Setelah lulus, niat Bejo sebenarnya mau melanjutkan kuliah. Tapi karena keterbatasan biaya orang tuanya, maka dia mengurungkan niatnya. Saat disekolahnya ada test untuk pelajar yang ingin bekerja di salah satu pabrik komputer di Jakarta, Bejo-pun mengikuti test tersebut dan berhasil lulus.

Kebetulan tiga orang sahabat karib Bejo yaitu Gogon, Parjo, dan Paijo juga lulus dalam test tersebut, maka jadilah mereka berempat berangkat ke Jakarta untuk bekerja di Pabrik perakitan komputer itu.

Ternyata setelah sampai di sana mereka masih harus mengikuti satu test lagi untuk dapat bekerja. Dan dalam test tersebut hanya akan ada dua orang yang terpilih. Artinya dua orang lagi harus pulang kampung atau ter-eliminasi.

Setelah mengetahui hal tersebut, akhirnya Bejo dan kawan-kawan memutuskan untuk tidak mengikuti test itu, dan mereka memilih pulang kembali ke kampungnya. Walaupun tidak jadi bekerja, tapi mereka tetap gembira karena masih dapat bersama-sama.

0 Response to "Naskah Drama Persahabatan 4 Orang"

Post a Comment