Biodata Nina Zatulini | Foto Nina Zatulini

Biodata Nina Zatulini | Foto Nina Zatulini - Nina Zatulini atau nama lengkapnya Shadrina Zatulini Munaf adalah artis cantik kelahiran Jakarta 22 November 1991. Cewek cantik yang masih ABG ini memulai karier di dunia peran dengan membintangi sinetron Tarzan Cilik yang tayang di RCTI. Setelah itu Nina juga masih memerankan beberapa watak sinetron, dan yang sekarang ini tengah polpuler adalah perannya dalam sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar.

Profile Nina Zatulini
Nama lahir Shadrina Zatulini Munaf
Nama lain Nina Zatulini, Nina
Lahir 22 November 1991 (umur 20) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Model, Bintang Iklan
Tahun aktif 2006 - sekarang
Pasangan Stuart Collin (putus), Doni Tata Pradita
Orang tua Ronaldy M. Munaf (Ayah), Ritha Gusmir Munaf (Ibu)
Agama Islam

Foto Nina Zatulini

Nina Zatulini

Nina Zatulini dan Cut Meyriska

Dalam sinetron Arti Sahabat ini Nina berperan sebagai Angel yang merupakan pacar Marco (Esa Sigit), dan bermain bersama beberapa artis lainnya. Nah, untuk kalian penggemar Nina, jangan sampai ketinggalan sinetron Arti Sahabat ya..

18 Responses to "Biodata Nina Zatulini | Foto Nina Zatulini"

  1. kakak cantikk bangettttt !!

    ReplyDelete
  2. Cantik banget..

    ReplyDelete
  3. kayaknya aku pernah ketemu kamu deh di jakarta....?

    ReplyDelete
  4. Kamu kelihatan makin Cantik bila memakai Jilbab , seperti di Sinetron "Biang Kerok" SCTV.

    ReplyDelete
  5. Cantik sekali,,
    kpn yg aku bisa punya pacar seperti nina zatulini

    ReplyDelete
  6. cantik, apa lagi kalo pakke jilbab

    ReplyDelete
  7. I Love you ninaa.. :)

    ReplyDelete
  8. andai aku d posisinya si pembalap ,gk bakalan gw sia2in si cantik ini , ntar yg ada malah nyesal :D

    ReplyDelete
  9. kak nina unyuuu banggggettt....wow

    ReplyDelete
  10. to...neng kece(prisilia)

    loh tuh mnis bget klw maen di film si biang kerok...
    yg memperebutkan cinta'a ricky harun dari si selebor...

    bye:indra sebastian

    fans terbaikmu

    ReplyDelete
  11. I LOVE U BANGET LAH.. he

    ReplyDelete
  12. ka nina supah pake jilbab manis banget. . .kapan y bisa ketemu ama ka nina

    ngimpi kali yh klo ketemu ka nina

    ReplyDelete
  13. ka nina aku pegen banget ktmu kk soal ya dari pertama kk main sinetron biang kerok aku uda ngepens,,,
    kapan ya aku bisa ktmu kk, tapi itu semua haya mimpi aku,,,

    ReplyDelete
  14. peke jilbabnya dong,,

    ReplyDelete