Biodata Reza Anugrah SMASH, M. Reza Anugrah Profile

Hadirnya SMASH sebagai boyband di Indonesia mendapat sambutan yang cukup antusias dari para pecinta musik tanah air, banyak fans setia SM SH yang rela meluangkan waktunya untuk personel boyband ini, salah satunya adalah Reza Anugrah. Bagi yang nge-fans sama Reza Anugrah, berikut biodata Reza Anugrah.


Reza Anugrah


Biodata Reza Anugrah SMASH, M. Reza Anugrah Profile


Nama : M. REZA ANUGRAH
Lahir : 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
Zodiac : Aries
Penyanyi Favorit : Ne Yo
Studi : SMAN 6, Bandung
Lagu Favorit : Nothin on You, Keith Martin
Jajanan favorit : Siomay
Impian sukses : Maju sampai go international dengan SM*SH dan bisa bawa orang tua naik haji.
Pertama kali on stage : Kid’s Choice Award Nickelodeon
Artis cewek favorit : Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
Tidak disukai : Diselingkuhi

36 Responses to "Biodata Reza Anugrah SMASH, M. Reza Anugrah Profile"

  1. reza gnteng skli lghi k ngalam ntar klo uda k ngalam k utab jgha donk

    ReplyDelete
  2. rezaaaaaaaa moga maju trz za ,q dox'a in moga smash maxin zuxzez amiennnnnnn

    ReplyDelete
  3. ka rezza sumpah aku ngefans banget sama kaka

    ReplyDelete
  4. reza kok zodiac nya sama kayak q sich apa reza nyontek waktu q di lahirin :)

    ReplyDelete
  5. hmmmm......ka'reza fotonya cuakep buanggeeettzz

    ReplyDelete
  6. ya allah,ka' reza gantenx bgt sch,,w ampe naksir nuiih,ka'reza kapan" main gh k serang
    khususnya k man krglan hehehe.....amiennn

    ReplyDelete
  7. ganteng bgt ciie....

    kka reza mau gga jdiie pcr aquu?????????????

    ReplyDelete
  8. kak reza aq pngin buangett ketemu sama kakak.....

    ReplyDelete
  9. kka reza aq pengendt ktemu bngett sma kka

    ReplyDelete
  10. aq berhrap bisa ktmu kka reza
    sblum nyawa qu did ambll olh allah swt ........

    ReplyDelete
  11. ..kak Reza akk pngend ktemu ma kakak,.,.?????
    .kakak ugh gNteng bngtz ch...? sampek'' wjah kakak ngingetin akk ama Someone...

    .I <3 U

    ..KAK REZA

    ReplyDelete
  12. aku pernah ke temu sama kak reza di bandung waktu itu dia nginep di hotel aku ketemu smash aku lupa nama hotelnya di bandung aku pernah loh foto bareng sama kak reza keren banget tau

    ReplyDelete
  13. kak reza gnteng bnget shy qw pngin kak reza pingiiiiiiiiiiiiiiiiin bngetz

    ReplyDelete
  14. kak rezaaa .........

    I heart youu.....

    :*

    ReplyDelete
  15. kak rezaaa .....

    i heart you ..

    ReplyDelete
  16. hihcc ka reza qw pngind ketemu ma kaka tau...
    ..kpand nie ia' bisa ketemu..
    q ngefends bgt tau ma kaka...

    ReplyDelete
  17. ANNISA
    Aku pengen ketemu ka"k langsung
    kak aku pengen bgt, aku ngefens ka"k
    ...ka"k tu kaya ka"k aku

    ReplyDelete
  18. kak reza you very-very ganteng mmmmmmmuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaacccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhh.............

    ReplyDelete
  19. kk REZA I LOVE YOU FOREVER

    ReplyDelete
  20. puri asih si cuit cuitJanuary 20, 2012 at 7:04 AM

    kak reza.....
    gnteng bnget dehh....

    ReplyDelete
  21. ihhhh guanteng buanget sih kak..

    ReplyDelete
  22. kak reza cute banget
    i love you kak

    ReplyDelete
  23. reza mirip mantan akuh......

    :-(

    ReplyDelete
  24. kak reza suksess truss ya,,buat SMASHBLASH bangga ma kakak,,,

    ReplyDelete
  25. ka reza guanteng abizzzzzz

    ReplyDelete
  26. ka ezha gntng and pintar nge rap

    ReplyDelete
  27. kak reza pintar dancing

    ReplyDelete
  28. kak...guaaanteeng buanggetzzz sich.
    rap & dancing ny keeereen abiezz..

    ReplyDelete
  29. kx reza c'moga makin sukzez n impian ny terkabul yyyyyyy
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  30. kak reza truz mlangah pantang mundurrrrrrrrrrrrrrrr.

    ReplyDelete
  31. kak rza mju7 trzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz pantang mundur........

    ReplyDelete
  32. mengingatkan aku pada seseorang ..

    ReplyDelete
  33. Cindy Chris JustlyDecember 9, 2012 at 1:49 AM

    reza aq ngefans bget loh sma kmu
    sumpah aq gtau gmna cranya mau ngungkapin kekaguman aq ke kmu
    aq pngn bgt ktmu kmu reza
    kpn nih dtg kbtam
    klo ada ksmptan main kbtam kbari ya '
    ni no ku 087791195598

    ReplyDelete
  34. Cindy Chris JustlyDecember 9, 2012 at 1:50 AM

    reza minta no kmu dong

    ReplyDelete
  35. sangat keren,tanggal lahir sma nama panggilan pun sama....

    ReplyDelete