Nomor HP Morgan?

Nomor HP Morgan

Ada yang tau berapa nomor HP Morgan SMASH? Saya dipesenin temen untuk nyariin nomor handphone Morgan, tapi ternyata susah juga mencari info nomor HP Morgan, nomor HP Biasma Karisma dan anggota SM*SH lainnya.




70 Responses to "Nomor HP Morgan?"

  1. hai kak morgan?blh minta no hp nya gak
    I love kak morgan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana kak kok gk di blz huhuhuhuhuhuhu.....

      Delete
  2. hai kak morgan,,,,,,,blh mnt no hpnya ga???????????????


    please,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  3. hy kak morgan minta no hp nya dong


    aku thu fans banget ama kakak

    I'm sm*sh blazt

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak morgan ak rizka .,ak tuh ngefanz bgt ma kk
      kk is my eeryting

      Delete
  4. kak morgan blh nggak aku minta no telp kakak aku fans berat kakak loh

    ReplyDelete
  5. apsara dewi kiranaJuly 8, 2011 at 12:43 AM

    ka morgan minta no hp nya dong q mau bgz...nelfon kaka

    q sm*sh blazt sejati

    ReplyDelete
  6. ka pleas aku mohon aku pengen minta nomor hp kakak aku fans terberat kakak

    ReplyDelete
  7. ^
    ^
    ^
    pada salah tempat neng :) minta nomor ku aja neng hehe..

    ReplyDelete
  8. n'dah fans berat kak morgan ...July 24, 2011 at 3:39 AM

    hai kak morgan q fans berat kakak lebih dari yang lain x ...
    KAK MORGAN minta no hp xa donk plize kak morgan baik dech ...
    ganteng laghie ...

    ReplyDelete
  9. K K LEH MTAAA NO HP NY GXSSSSSSSSSSSSSSS....


    BY .. ;VIE & RZKY

    ReplyDelete
  10. good morning kak morgan yg ganteng apa kabar

    ReplyDelete
  11. kak bagai mana kabarnya kak ilham

    ReplyDelete
  12. kak morgan,boleh gak akuminta nomor hape nya

    soalnya aku fans berat ni sama kak morgan

    ReplyDelete
  13. hayyy kak
    kak pleeesssssssssss.......
    banget akhu thu ngevens banget amha kak morgan:)
    jadi boleh gak akhu minta nox kk


    pleeeeeeeeeeeessssss

    ReplyDelete
  14. kk aq mta no hp ny donk.............?
    kiki,milli,and aini........................???
    LOVE YOU k morgan

    ReplyDelete
  15. kk nta no hp nya donk kk pleeeeeeeeeeeeeeessssssssssss kk aku ngevens ama kk pleeeeeessss banget

    ReplyDelete
  16. clara shintia putri adiamekha sariAugust 13, 2011 at 12:42 AM

    kak morgan aku minta no hp`a dong sama anak 2 smash yang lain............................................................ love you smash.

    ReplyDelete
  17. cahyani putri andaniAugust 13, 2011 at 12:45 AM

    kak morgan aku sm sb lain nya mau minta dong nomor hp kk.pless. bolehya....................................................................

    ReplyDelete
  18. haiii..........
    kak morgan........
    blh mnta no HPnya ngk .??
    soal nya aq fans brat nya sm*sh blast.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.... kak morgan blh minta nomer hp gc ???

      Delete
  19. k'k mnta no handphone donx

    ReplyDelete
  20. k morgan hatiku cenat cenut i heart you

    ReplyDelete
  21. rAhaSiA yah...
    cObA kEnaLan aJha.. +6281733480*









    * = 0*5+0*1000

    ReplyDelete
  22. sory ,
    kemaren sempet ketemu, dy ngasih no hp, tapi cuma untuk fans nya aja, bukan no hp primer
    ni nomornya
    08215549431x
    coba aja,
    ane kasih bocoran, angka terakhir di ambil dari kata
    SETUJUH
    Demikian

    ReplyDelete
  23. no telp nya mana mor

    ReplyDelete
  24. morgan suka bisma suka

    ReplyDelete
  25. k'morgan bleh ngga aku mnt nmber hp kk

    ReplyDelete
  26. virnia maulida hai kak aku ngevens banget sama kak morgan dan sampean kan ikut sinetron cinta cenat2 dan lainnya aku setiap hari menangis karna gak ada kak morgan dirumahku kapan kak morgan datang di surabaya untuk pentas di kebun binatang dan aku gak sabar ingin ketemu kak morgan kak tolong ya kasihin no. hape kakak ya boleh
    MANIS DARI FANS KAK MORGAN TOLONG DIBALAS YA TERIMA KASIH

    ReplyDelete
  27. KAK TOLONG DI BLS YA PLIS YA KAK MORGAN LOVE VIRNIA

    ReplyDelete
  28. xax tlng xax q mnta namber xaxax,q ampe gx mxn 5 hari nyariin namber xax morgan,plieeeesss xax.
    FOR :ALISA

    ReplyDelete
  29. Xax tlng xax qu minta namber xa"x,qu ampe gx mxn 5 hari nyari'in namber xax morgan,qu ngefens brt ma xax morgan,tlng xax dtng xe cirebon ea plieeesss xax qu ampe nangis pngn xtmu xax morgan.
    QU SYNG MA XAX MORGAN
    FOR :ALISA

    ReplyDelete
  30. hy li nietz blekh mnta no kk gx pliss.......????

    ReplyDelete
  31. navana
    met sore kak morgan
    lg ngapain

    ReplyDelete
  32. hay kk morgan,,,, gl ngpain ckrg

    ReplyDelete
  33. kk pleeeeeeeeeeeeeeesss aq mintak namber k2k

    ReplyDelete
  34. puja kesuma wati feb 5,2012 09.54

    hay kak morgan aku minta nomor hpnya donk kak

    aku smash blastnya kakak lho

    pliiizzzzz ya kak

    Reply

    ReplyDelete
  35. kk mnta no pe nya donk aku pengan banget ,aku ngefans ama kk plase kk aku mohon banget

    i love you

    ReplyDelete
  36. KAK INTA NO HAP NYA DONG

    ReplyDelete
  37. hy kak morgan????
    pha kbarrr
    leh mntk numz nya gakkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. bolih minta nomornya ga

      Delete
  38. kak mogan apa nomor kak rafael & kak morgan

    ReplyDelete
  39. Hay.. kak bleh mintak no hpx gak...
    kalau boleh plizzz kasih y sama anggota smash yg lainx okk ?

    ReplyDelete
  40. ka morgan yang paling ganteng di antara smshs dari pada yang lain ka minta nomor dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak plizzzzz minta no hpnya dong aku slalu mimpi kaka morgan plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ayo kak

      Delete
  41. Gw adiknya morgan.bagi yang berminat hubungi ke no 085291819186...asli dari singkawang....

    ReplyDelete
  42. kak morgan minta no hp nya donk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss.......................
    aku fans berat kaka loh...................
    sms ke no hp ni yah gak bakal aku kasih tau sapa sapa 085247929511 oke salam kenal aku kls 3 sd di purwanegara.............................................................................oke................................................................................................................................

    ReplyDelete
  43. kk morgan aku ng fans banget deh ama kk morgan oey,dan kkk kkk smash yg lain pada ganteng smua wajahnya kk morgan dan kpan kkk kkk smash manggung di putih abu abu,kk morgan lucu klau di konser istimewa putih abu abu kk.dan kpan main di ccc 3 kkk kkk smash plisssssssssss ya kk,kkk kkk smash main di ccc 3 kata kk bisma desember kk pasti boong ya kk aku gak suka di bohongi dan nie no telfon aku aku pingen smash nyanyi slalu bersama dan akhir saja aku punya lagu smash di hp ku aku kan ng fans banget ama kkk kkk smash...................?

    ReplyDelete
  44. kak morgan pliss aq minta nmornyaaaaaaaaa
    hubungi ke 085356094721
    pliis yax suer deh gk bakal kzih ke org lain klo aq dah dpt

    ReplyDelete
  45. kak morgan ,,,,,, aku minta nopenya dund kak.Plissssssssssssssssssssssss bgd........ne no.qw 085859833669

    ReplyDelete
  46. ghina azaria saldhaJune 29, 2012 at 8:38 PM

    kak morgan boleh gak minta no hpnya?pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee banget!KAK!GHINA TUH NGEFANS BANGET LOH SAMA KAKAK!PLEASE.INI NO HP GHINA KAK:085265189323!THANKS

    ReplyDelete
  47. kak no hpny brpa sih ak mau ngoleksi no hp artis nih.

    ReplyDelete
  48. ka aku mau no hp kaka boleh gax

    ReplyDelete
  49. hy kaka boleh minta no hp nya gax plis

    ReplyDelete
  50. Kak Morgan ganteng buanget sih, aku blh minta no hp nya gk? Kl gk blh jg nga apa2 kok
    :

    ReplyDelete
  51. hallo.kak aq mau mnta no hp kak morgan aq ngefans banget loe....aq ada no tlpn kak bisma,kakak2 dll.... cm no tlpn kak morgan yg blm tau .. aq smsan trus loe sma kak bisma

    ReplyDelete
  52. hy ka morgan blh mnta nr hp a gk

    ReplyDelete
  53. kak aku smash blast .......
    kak........... ayo dong kasih nomor hpnya....... kak pease...... kasih tau ya kak...........

    ReplyDelete
  54. kak aku masih sakit aku mau nomor kak morgan agar aku cepet sembuh

    ReplyDelete
  55. kak minta nomer teleponnya no teleponku 085855998852

    ReplyDelete
  56. kk minta nomor hp nya dong

    ReplyDelete
  57. kak minta no hp nya dong

    ReplyDelete
  58. kk morgan minta nor nya dan pin bbb

    ReplyDelete
  59. aptul luluk vera nikaMarch 8, 2013 at 10:07 PM

    hay,kak morgan aku vera dari tuban.kak morgan aku mintak nomer telvon.

    ReplyDelete